Sabtu, 13 April 2013

HTC Myst Ponsel untuk Penggemar Facebook

Smartphone atau ponsel facebook dengan nama HTC Myst siap meluncur ke dunia gadget setelah mendapatkan persetujuan dan lolos uji FCC. Seperti dikutip dari teknokers, musim semi tahun ini akan dipilih operator yang menggandengnya, yaitu At&T sebagai waktu yang tepat untuk melakukan peluncuran yang rencananya akan berlangsung di Amerika Serikat.


Menurut informasi bocoran yang diperoleh, HTC Myst ternyata tetap mengedepankan performa yang akan menemaninya, yaitu sebuah prosesor snapdragon 1,5 Ghz dual core dan layar 4.3 inch. Jika dilihat sekilas dari fotonya mirip dengan Galaxy Chat tapi entah seperti apa nantinya kita tunggu saja.

Performa makin optimal karena didukung RAM 1 GB ditambah ruang simpan internal 16 Gb. HTC Myst hadir dengan kamera 1.6 MP dan kamera belakang sebagai pembidik utama 5 MP. Sebagai pendukung operainya disematkan android dari versi terupdate Android Jelly Bean.

Sudah jelas pastinya jika HTC Myst dirumorkan dibuat dengan campur tangan pihak facebook. Oleh karena itu, kemungkinan besar akan terpasang aplikasi resmi facebook, facebook messenger, hingga instagram.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.