Kamis, 18 April 2013

Axioo Picopad 4 Smartphone Android Performa Kencang

Baru, Axioo PicoPad 4.
Mengutip informasi yang banyak menjadi perbicangan saat ini, mengenai trend IT yang sedang terjadi di tahun 2013, bahwa sebagian besar masayarakat modern melakukan browsing dan searching informasi via internet menggunakan smartphone. Dan alasan lainnya, yang mendukung sebuah perkembangan yang demikian pesat, pada perangkat jenis smartphone ini adalah karena adanya konvergensi/penyatuan antara teknologi komputasi dan komunikasi.

Jadi dengan menggunakan smartphone, beberapa kegiatan yang tadinya hanya bisa dikerjakan menggunakan notebook/laptop dan tablet, saat ini bisa dilakukan juga di smartphone.


Berbentuk candy bar dengan tampilan slim dan elegan, Axioo kembali meluncurkan smartphone Picopad 4 dalam dua warna pilihan, hitam dan putih. Sesuai dengan angka di belakangnya, Picopad 4 adalah smartphone dengan layar 4", menggunakan operating system Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich.


Beberapa fitur Picopad 4 yang patut anda coba performanya adalah speaker yang terintegrasi di dalamnya, menghasilkan suara nyaring, jernih dan tidak pecah. Aplikasi musik di dalamnya, sudah dilengkapi dengan equalizer untuk mengatur jenis atmosfer musik yang anda inginkan. Jika anda ingin mendengarkan FM radio, anda harus memasangkan earphone terlebih dahulu pada perangkat ini. Yang mana FM radio di sini sudah dilengkapi dengan menu recording, yang dapat anda manfaatkan untuk merekam siaran yang anda inginkan.


Terkadang ketika sedang dalam perjalanan, untuk meminimalisir rasa bosan, andapun ingin menonton film definisi tinggi menggunakan smarphone. Picopad 4 mampu memutar film HD 720p dengan lancar tanpa hambatan. Tanpa perlu melakukan convert terlebih dahulu, tinggal copy-paste file film dari PC ke smartphone anda, maka anda dapat menikmatinya secara personal.



Spesifikasi Axioo Picopad 4

GSM: 850/900/1800/1900MHz WCDMA: 850/2100 MHz.
Dimension:124 x 65 x 10 mm.
Weight:124 gram.
MTK6575,1Ghz Single Core
Android OS, 4.0.4 Ice Cream Sandwich.
Layar: 4 inch, 800x 480, WVGA Touch panel, 5 point capacitive touch
4GB (MicroSD up to 32GB)
Memory Internal 512MB
Primary: 2 MP with autofocus and single LED flash Second : 0.3MPx Video playback: H.263, H.264 AVC, MPEG-4 SP

Lain-Lain


Battery Capacity: 1200mAh(Lithium) 3.7v Work Time: 240 minutes Stanby Time: 36 Hours
Adaptor AC input voltage: 100~240 Vac, 50/60Hz AC input current: 500mAac max. DC output voltage: 5Vdc (typical) DC output current: 1A (typical)
Available Color: hitam dan putih.
GPRS Class 12
EGDE Class 12
3G WCDMA 7.2 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v2.1
USB 2.0 High-Speed client. micro-USB connector with data sync, power charging features.micro 5pin
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
HTML Support Adobe Flash
Games
GPS, Yes , A-GPS support
HDMI /Video Support: AVI(H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV, WMV, MOV, MP4(H.264, MPEG, DIVX, XVID), MPEG, MPG, FLV. HD 720p
Built-in microphone and loudspeaker, 3.5mm audio jack for stereo headset interface Decoder: MP3, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, PCM.


Soal kamera, Picopad 4 dilengkapi dua kamera, di bagian depan dan belakang. Kamera bagian depan dapat anda manfaatkan untuk video call, resolusinya 0.3 MPx, sedangkan kamera bagian belakang dapat anda manfaatkan untuk mengabadikan momen-momen menarik di manapun anda temui. Kamera belakang memeiliki resolusi 2.0 MPx.

Kamera Picopad 4 memiliki kemampuan "burst shot", yaitu sekali jepret dapat merekan image sebanyak 4, 8 atau 16 kali, tentunya anda harus mengatur setting-nya terlebih dahulu. Fitur ini dapat anda aktifkan untuk merekam subjek bergerak, sehingga menghasilkan rekaman gambar secara serial. Selain itu kamera Picopad 4 juga memiliki fitur "smile shot", yang secara otomatis mampu merekam tampilan wajah pada saat subjek/personal yang akan difoto dalam keadaan tersenyum. Pengambilan gambar secara panorama pun dapat anda lakukan menggunakan kamera Picopad 4.


Pengguna Android pastinya sangat menyukai meng-install aplikasi-aplikasi menarik. Apalagi jika aplikasi itu gratisan/tidak berbayar. Pada saat anda meng-install aplikasi, anda bisa memilih menyimpan aplikasi tersebut di local storage (micro SD) atau internal storage.


Seperti kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran, Picopad 4 dapat terkoneksi internet melalui 3G dan WiFi. Perangkat ini dilengkapi dual SIM card slot yang dapat disisipkan 2 unit kartu GSM. Keduanya bisa diaktifkan secara bersamaan. Satu kartu GSM diaktifkan untuk memenuhi kebutuhan telepon/komunikasi, Kartu GSM lainnya dapat anda sisipkan di slot wCDMA, kartu ini dikatifkan untuk kebutuhan internet. Picopad 4 memiliki 4GB internal storage untuk menyimpan berbagai macam file. Jika anda merasa kurang, anda bisa menyisipkan micro SD pada slot yang tersedia, kapasitasnya bisa dari 2 - 32 GB.


Nikmati performa berbagai fitur menarik yang terdapat pada Picopad 4, sebuah perangkat modern dengan performa kencang.

NEW Axioo PICOPAD 4! 3G dual GSM Smartphone keren dan canggih berlayar 4 inch dengan Android Ice Cream Sandwich. Only Rp.1,199jt, buruan serbu di dealer Axioo terdekat.

Source axioo indonesia.

3 komentar:

  1. keren.....ini baru hp berkelas dengan harga standar menengah ke bawah,,,,,

    BalasHapus
  2. Mengutip informasi yang banyak menjadi perbicangan saat ini, mengenai trend IT yang sedang terjadi di tahun 2013, bahwa sebagian besar masayarakat modern melakukan browsing dan searching informasi via internet menggunakan smartphone.

    Peptides for sale
    IGF1 LR3

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.