Selasa, 19 November 2013

Pre Order Resmi Oppo N1 Indonesia

Oppo N1, smartphone revolusinoner terbaru dari OPPO, kini menjadi trend baru di dunia smartphone.

Dilepas dengan harga Rp6,999,999, N1 menjadi pilihan pintar bagi para pecinta smartphone di dunia.

OPPO N1 merupakan Smartphone layar besar dengan kamera putar pertama di dunia. Inovasi OPPO tidak hanya berlanjut pada smartphone saja, OPPO juga membangun sebuah ekosistem sendiri dengan basis OS yang dikembangkan oleh OPPO yakni ColorOS.

Sejak 2005 OPPO telah berhasil memasuki pasar smartphone di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan pasar di negara lainnya.


OPPO sendiri melakukan sistem preorder seteah peluncurannya. N1 dipastikan hadir dalam 2 versi yakni dengan rom ColorOS dan satu lagi dengan CyanogenMod. Edisi CyanogenMod akan dirilis dalam edisi terbatas, diperkirakan pengguna dapat mencicipi edisi spesial ini pada Desember mendatang.

Di masa preorder, pelanggan dapat melakukan cicilan selama 12 bulan yang akan berjalan hingga 27 November 2013. Walau perhelatan Indocomtech telah usai pelanggan tetap dapat melakukan preorder pada gerai-gerai modern seperti Erafone, Selular Shop dan Wellcomm shop atau pada retailer yang menjual produk- produk OPPO.

Pelanggan Indonesia sendiri diistimewakan dengan pre-order OPPO N1, dibandrol dengan harga Rp. 6.999.000,-. OPPO N1 termasuk dengan remote O-Click dan bluetooth stereo headset.

sumber dan tempat memesan:
Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website http://preorder.OPPOmobile.co.id

sumber= tekno.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.