Rabu, 06 November 2013

Kabar Moto G Kapan Meluncur

Sejak Senin lalu (4/11), Motorola secara terbuka telah menambahkan informasi mengenai Moto G yang disebut-sebut sebagai Moto X versi murah di halaman situsnya.


Meskipun belum menjelaskan secara rinci, Motorola telah menyebutkan tanggal 13 November 2013 sebagai hari peluncuran Moto G.

Dalam situs tersebut, tergambar jelas sebuah animasi bola dunia dengan logo Motorola yang terpampang di tengah.

Gambar lainnya yang turut dihadirkan adalah pesawat terbang, pemandangan kota, taman yang hijau dan setiap detiknya gambar-gambar tersebut akan berubah.

Selain itu, teks yang tertulis di sebelahnya juga tampil dalam berbagai bahasa. Sepertinya, hal ini mengisyaratkan Moto G akan diluncurkan secara global. Benarkah demikian? Tentunya kita akan menunggu bersama di tanggal 13 November nanti.

Sejumlah media telah menerima undangan terkait kehadiran Moto G, di mana Motorola menuliskan "Save the Date". Mereka juga mengirimkan pesan yang sama kepada follower-nya di Twitter.

Belum lama ini, spesifikasi Moto G telah bocor di internet, yaitu sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, ukuran layar 4,5 inci, prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 1,2GHz dan internal storage sebesar 8 GB.

via chip.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.