Rabu, 11 November 2015

Acer Liquid Z320 Apa yang Unik

Sebenarnya, Acer tidak hanya mengeluarkan satu smartphone saja untuk pasar ini. Sang kembaran, Acer Liquid Z330 pun juga telah dipersiapkan untuk mendampingi Z320 dalam bertarung pada pasar smartphone murah.

Perbedaannya ada pada resolusi kamera depan yang lebih besar pada Z330 dibandingkan dengan Z320. Sayang memang, mungkin karena ingin mencapai harga yang menjangkau semua kalangan, Z320 lah yang menjadi pilihan Acer untuk dijual pada pasar Indonesia.


Untuk penggerak tenaganya, Acer menjatuhkan pilihan mereka pada SoC Snapdragon 210. Qualcomm sendiri yang memasarkan Snapdragon 210 sebagai SoC dengan kemampuan 4G Carrier Aggregation pertama yang ada. Pada Acer Z320, sepertinya modem LTE tersebut telah berganti menjadi 3G sehingga bisa menekan harganya.

Acer Liquid Z320 sendiri masih menggunakan prosesor empat inti Cortex A7 berkecepatan 1,1 GHz dengan RAM 1 GB. Untuk graphics-nya, smartphone ini menggunakan Qualcomm Adreno 304.
Lazada Indonesia
Penyimpanan internal dari smartphone ini memiliki kapasitas 8 GB serta bisa ditambahkan dengan microSD. CHIP sangat menyarankan untuk memberi microSD dengan kapasitas 16 ke atas, karena Acer menaruh cukup banyak aplikasi pada smartphone tersebut sehingga membuat penyimpanan internalnya kurang lapang.

Uniknya, smartphone yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1. Padahal, sampai saat ini kebanyakan smartphone yang beredar masih menggunakan Lollipop 5.02 ke bawah atau bahkan Kitkat.

sumber:
chip.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.