Minggu, 29 Juni 2014

Nokia X2 Generasi Penerus X1

Siapa yang tak senang saat Nokia akhirnya memutuskan untuk merilis smartphone ber-sistem operasi Android dalam bentuk Nokia X. Lima bulan berlalu setelah dirilis, Nokia memperbaruinya dengan merilis Nokia X2.
Masih sama seperti pendahulunya, Nokia X2 masih memiliki bentuk kotak konvensional dengan penutup berwarna-warni. Yang jadi pembeda, Nokia X2 memiliki dua buah tombol di bawah layar. Selain itu, pembaruan juga dilakukan dari sisi layar. Nokia X2 menggunakan layar berteknologi ClearBlack, sama seperti beberapa seri Lumia. Ukuran layarnya pun juga dibuat lebih besar, yakni 4,3 inci (Nokia X 4,0 inci).
Smartphone dual-SIM ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 200 dual core 1,2 GHz, GPU Adreno 302, dan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk penyimpanannya, tersedia slot microSD hingga 32 GB dan memori internal seluas 4 GB. Kamera milik Nokia X2 sendiri juga telah ditingkatkan menjadi 5 megapiksel.
Untuk tiap pembelian smartphone yang dibanderol seharga US$134 (sekitar Rp1,6jutaan) ini, Anda akan mendapatkan benefit berupa kapasitas penyimpanan OneDrive sebesar 15 GB. Nokia X2 akan tersedia dalam beberapa warna berbeda, yakni glossy green, orange and black, glossy yellow, white, dan matt dark grey.
(Nokia Conversations)

Editor : Nur Hasanah

sumber:
http://www.chip.co.id/news/gadget-microsoft-android/12234/nokia_luncurkan_x2_masih_bernafaskan_android

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.